SILAHKAN MENONTON

Media Literacy - Situs Tv Online Streaming

mnc MIVO sindo berita satu telkomvision arena wwe movie star movie filmon HBO PLUS kids HBO FAMILY axnblk animax mtv bbc bc vit fashion fashion fashion fashion fashion fashion fashion fashion fashion

Media Literacy Tv - Situs Tv Online Streaming

Wednesday, July 10, 2013

TIPS DAN TRIK SHOLAT TARAWEH

tips dan trik melaksanakan sholat taraweh semoga bermanfaat

  1. tidak perlulah memakai sandal mahal, cukup sandal biasa2 saja. masjid2 pasti mebludak, bukan karena takut dimalingin orang, sandal2 bisa tertukar tanpa sengaja.
  2. tidak perlulah bawa HP. kalau memang terpaksa bawa, jangan dinyalakan deringnya, apalagi kalau nada deringnya super kencang, entah itu kasidahan, dangdutan, rock, sama saja mengganggunya.
  3. kalau memang terpaksa online, please jangan buka facebook atau jejaring sosial pas ceramah di dalam masjid, apalagi pas imam sudah mulai takbir. nanti saja kalau sudah pulang kalau mau sibuk update status, atau mau komenin blog saya.
  4. silahkan memakai pakaian terbaik sebagai simbol rasa senang dan penghormatan menunaikan ibadah tarawih. tapi jangan memakai pakaian2 itu, perhiasan2, dll karena ingin nyombong.
  5. jangan berisik, jangan kentut sembarangan, jangan lupa wudhu. ada yang saking hebohnya shalat tarawih, malah lupa wudhu. dan tentu saja, tarawih itu habis isya. jadi pastikan yang wajib dulu, karena kan nggak asyik kalau kita mikirnya yang lebih penting adalah tarawih dibanding shalat isya.

No comments:

Post a Comment

trima kasih atas komentarnya....
anda puas... kami lemas...
capek tau nulis sambil mikir.... hehehehe