SILAHKAN MENONTON

Media Literacy - Situs Tv Online Streaming

mnc MIVO sindo berita satu telkomvision arena wwe movie star movie filmon HBO PLUS kids HBO FAMILY axnblk animax mtv bbc bc vit fashion fashion fashion fashion fashion fashion fashion fashion fashion

Media Literacy Tv - Situs Tv Online Streaming

Tuesday, July 2, 2013

KENAIKAN BBM MEMBUAT RAKYAT MISKIN MAKIN BERKURANG

Pemerintah resmi menaikkan harga BBM, agar dana subsidi BBM lebih tepat sasaran, dengan harapan 'RAKYAT MISKIN akan BERKURANG'. Setelah dilakukan survey, ternyata memang benar dan berikut ini analisanya :

1. Dengan menaikkan harga BBM, pemerintah akan memberikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada rakyat miskin. Alhasil rakyat miskin akan berbondong-bondong mengantri BLSM. Saking seseknya antrian maka ada yang terjatuh keinjek-injek trus mati.
--> RAKYAT MISKIN BERKURANG

2. Harga BBM naik, tadinya rakyat miskin yang naik bis, sekarang jadi jalan kaki.. trus dijalan ketabrak metromini yang ngebut karena ngejar setoran (gara2 bbm-nya naik, setoran juga naik) trus mati..
--> RAKYAT MISKIN BERKURANG

3. Tadinya rakyat miskin makan 3x sehari. Trus gara-gara BBM naik, semua bahan pokok pangan ikut naik jadi sekarang makan 3 hari sekali. Akhirnya daya tahan tubuh menurun, jatuh sakit dan mati.
--> RAKYAT MISKIN BERKURANG

4. Tadinya rakyat miskin yang pada sakit masih bisa beli obat generik.. Gara-gara BBM naik, harga obat ikut naik jadi nggak bisa beli lagi, akhirnya mati..
--> RAKYAT MISKIN BERKURANG

5. Tadinya rakyat miskin yg sakit masih bisa ke puskesmas naik angkot, sekarang cuma jalan kaki, kecapean nyampe puskesmas keburu semaput, trus mati..
--> RAKYAT MISKIN BERKURANG

6. Ada rakyat miskin yang jadi stress... mikirin bbm yang naek, saking mikirnya.... ampe lupa makan dan minum.... akhirnya mati juga.
-->RAKYAT MISKIN BERKURANG

7. Ada rakyat miskin yang kreatif dan berinisiatif.... buat menuhin kebutuhan dia nyolong ayam tetangga.... ketangkep, digebukin massa..... akhirnya mati.
--> RAKYAT MISKIN BERKURANG.

Jadi, sudah tepat langkah pemerintah untuk menaikkan harga BBM. Coba kalau dinaikkan lebih tinggi lagi. Pasti akan semakin cepat RAKYAT MISKIN di indonesia ini BERKURANG.

No comments:

Post a Comment

trima kasih atas komentarnya....
anda puas... kami lemas...
capek tau nulis sambil mikir.... hehehehe